Monday, August 22, 2016

No title



Whats up, ne gue Arifin, aku harus segera menyelesaikan semua ini agar bisa istirahat, hal yang paling sulit bagi orang awam  seperti aku adalah, disaaat ide tlah  habis tidak tau apa cerita buat blog kali ini, tapi jika ada kemauan pasti ada maunya.
Ini adalah permaslahan yang sama bagi blogger pemula, andai ada cara buat pemula, bagi yang slalu menginginkan inspirasi, tips buat pemula “coba dan coba”, inilah kekurangan dimiliki bagi orang awam, mereka hanya menunggu kapan ada ide.
Jika ingin ide terus ada, teruslah mencoba, walaupun gagal yang penting “pusing”. Dimna ide bisa dicari? Ide gampang dicari, yang sulitnya bagaimana cara bisa mengunkapkan ide itu. Itulah permasalahannya, orang yang selalu memikirkan ide pasti dia bingung, aku uda pernah merasakan apa yang dia rasakan.
Telah lama menunggu ide itu datang, tiba saatnya ide muncul untuk membuat sketsa yang terjadi didalam kehidupan bagi yang pernah mengalami,jangan pernah meragukan keasliaannya, belum tentu ini nyata percayalah.

Gak penting
Jack        : wen!
Wendi   : what?
Jack        : sok inggris lo, makan nasi ma dedak ja sombong.
Wendi   : jack! Dahulukan sombong, karena sombong bisa buat terkenal.
Jack        : gak usa ngomong sembarangan, yang terkenal adalah orang buat sensasi, gak pernah nonton gosip ya?
Wendi   : adapa lo panggil gue.
Jack        : sebenarnya gue mau bilang sesuatu ma lo.
Wendi   : kampret, biasanya lo langsung ngomong apa yang lo mau, kenapa sekarang lo, kesambet apa lo?  Lo habis ngintip nenek-nenek mandi ya?
Jack        : sory bro, itu dulu,sekarang beda.
Wendi   : emm, lo ngintip sapi pakek “CD”?
Jack        : eddah ne bocah, gue ngintip adik lo mandi!
Wendi   : makin parah, adik gue, sama kelamin kek lo pakek skarang.
Jack        : tapi wen? Gue ketagihan. Ya gak lah, gak mungkin gue suka yang kek gitu.
Wendi   :  cepat bilang apa mau lo?, gue mau jemput adik ni.
Jack        : gue lebay, “lemas bray”. Belum makan tadi pagi.
Wendi   : kampret, biadap, sampah koyak lo. Gue kirain ap, to rumput ada, lo makan pet, gue luan ya.
Jack        : teganya engkau meninggalkan ku dalam kesendirian. Dari pada lapar makan stiker aja.
***


Buat Diana
                                                                                                                                    By Arifin
Oh Diana, andai kau bisa mengerti apa yang kurasakan saat ini
Kau pasti akan merasakan perasaan ku saat ini
Senyumanmu yang slalu membuatku rindu 
Walau kau jauh diasana, namun tak nampak kumelihat engkau
Apakah kau mersakan seperti ku rasakan
Pernahkah kau sadari bahwa akulah yang slalu membuatmu menjerit ketakutan
Oh Diana, kau akan selalu kuingat
Jeritan ketakutanmu selalu ku tunggu
Sepi dan sendirian aku benci, tampa bisa mengganggumu
Diana aku disini menunggumu
Walau kau tak mau melihatku, aku tetap disini menunggumu
Kau akan tersimpan dalam hati ini
***
Pesan
Kegagalan akan sering muncul, kesuksesan akan sering muncul bagi orang yang belajar dari kegagalan.

Terimakasih
:)
Facebook : facebook.com/tajjul.arifin.9
Twitter : twitter.com/rihamu0


0 comments:

Post a Comment