Monday, August 22, 2016

hal-hal yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal

Gua Rizki SW, akhirnya kita bertemu lagi dalam artikel kali ini, seneng gak? Enggak kan? Sama. Kali ini mungkin gua akan membahas tenang hal-hal yang gak penting lagi. Jadi gua sarankan kalian gak baca artikel ini, cuma becanda kok, gua bercanda kalo gua bercanda. Kali ini gua bakalan ngebahas hal-hal yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal, Kita mulai ya.

1.       Sok asik
Hal ini gua jadiin hal yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal karena ini ganggu banget, kelihatan keren sih, tapi maruk amat sob, saat lo sok asik lo malah keasikan sendiri, ini ngebuat teman lo ilfil. Misalkan ada orang yang gak lo kenal didepan lo, lo gak boleh sapa dia pake gaya-gaya ekstrim seperti :
“hai, kenalin gua rizki SW anak Aceh besar, yoman. Lo anak mana sob, oh iya, lo kenal Haris gak? Itu lho anaknya haji imbran, gua denger dia baru beli mobil baru deh, sok bangetkan. Gak banget ya. Btw nama lo siapa?”.
Kalo lo tipe orang yang seperti ini, mending lo mati sana gih.

2.       Sok misterius
Lo tau gak kalo dibumi ini ada beberapa orang yang sifatnya dibuat-buat rumit, biar dikatain sulit ditebak. Buat apa sih? Kebanggaan? Ini gak kalah anehnya sama tipe pertama, biasanya orang seperti ini butuh perhatian lebih dari lawan bicaranya, gua kasih contohnya deh. Biasanya tipe ini jawab pertanyaan make pertanyaan.
A : “nama lo siapa?”
B : “menurut lo siapa?”
A : “kok lo dingin banget sih?”
B : “kenapa tidak?”
A : “eh kampret, belagu banget lo!”
B : “apa ada pilihan lain?”
Nah, kira-kira begitu deh, nyebelin banget kan? Ini bakalan ngebuat orang yang ingin kenal sama lo jadi gak niat kenalan, keren sih kalo jadi tipe ini, tapi sampai kapan? Sampe firaun dapat oscar?

3.       Sok-sokan gombal
Selanjutnya, ini adalah tipe yang paling aneh menurut gua yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal. Ini bakalan ngerusak suasana perkenalan jika gagal, buat malu, dikucilkan dari masyarakat dan diasingkan diplanet lain, lebai amat ya? Sengaja.
Gua kasih contohnya kali ya, biar elo mudah ngecernanya. Ini adalah gombal yang gagal total :
A : “hai, punya pensil gak?”
B : “mau gambar alis ya?”
A : “bukan, gua mau ngukir nama elo dihati gua”
B : “aduh maaf, gua gak ada pensil, nomor hape aja mau?”
A : “mau dong,tapi elo kok gak kelepek-kelepek sih?”
B : “apaan sih, kenal juga kgak malah minta-minta. Pake acara ngegombal lagi, gak mempan. Gua pake rombi anti pelermu,maksud gua peluru”
A : “oh kalo gitu kenalin, nama gua sayang, lo boleh panggil gua yang kok,nama lo siapa”
B : “nama gua siapa ya,ini gua dimana, sejak kapan gua disini, gua pergi dulu ya”

Gak banget kan, ini tipe yang menurut gua paling aneh yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal. Next, ini adalah hal terakhir yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal. Lo siap? Lo gak bakalan siap.

4.       Baca cara pdkt sama lawan jenis diinternet
Gini ya, hal yang lo baca di internet itu gak ada yang real, gak ada yang bener-bener terjadi dikehidupan sang penulis, yang lo bayangkan akan beda hasilnya sama yang bakalan lo hadepin nanti. Pake logika aja, di Indonesia aja ada berapa banyak manusianya sih? Gak ada sifat yang beneran mirip kan, jika yang lo baca itu beneran terjadi dikehidupan si penulis, maka yang harus lo lakuin pertama kali adalah nyari cewek yang sama sifatnya sama yang ditemuin si penulis, kenapa gua sebut cewek? Karena kebanyakan yang nulis artikel bodoh seperti itu adalah cowok, cewek mah gengsi. Artikel kaya gitu gak ada efeknya, sekarang mancing cewek itu pake duit sebahai umpan, pancingannya harus terbuat dari stang Ninja, gak bisa dari batang kayu ekaliptus ato apalah namanya.
Saran gua, kalo lo mau kenal sama seseorang, jangan lakuin yang gak boleh lo lakuin ke orang yang baru lo kenal. Saran gua, kalo lo mau kenal si doi, lo harus izinin dia kenal sama lo. Kalo lo jaga image, sampe kapan lo bakalan dianggap temen yang asik di ajak ngobrol? Intinya sih, sebelum kenal sama si doi, lo harus tau dia itu cocok gak jadi temen lo, jangan kemakan sama kata “berteman gak boleh pilih-pilih”. Berteman itu harus pilih-pilih, jangan masuk ke pergaulan bebas, cukup disini dulu artikel gua kali ini, capek ngetiknya sob. Gua Rizki SW, sampai jumpa.

KRITIK, SARAN, DAN BERTANYA :

Facebook : Facebook.com/tajjul.arifin.9
Twitter : @rihamu0
Instagram : @rihamu
Ask.fm : ask.fm/rihamu0z

0 comments:

Post a Comment